Ribuan Warga Padati Buka Puasa Bersama Di Kediaman Orang Tua Irwan Iskandar

Suasana Buka Puasa Bersama Tokoh Muda Galesong Irwan Iskandar


Takalarterkini.com, - Kalenna Bontomangape. Sabtu 23 Maret 2024 bertepatan hari ke 12 Ramadhan 1445 H, keluarga besar Irwan Iskandar yang juga caleg terpilih PPP Dapil IV Kab. Takalar menggelar kegiatan buka bersama di Dusun Pa'jangengang Desa Kalenna Bontongape Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. 


Momentum bulan suci ramadan setiap tahunnya di hiasi dengan aktivitas ibadah dan silaturahmi, hal ini karena bulan suci ramadan mengandung banyak pahala dan amalan yang berlipat ganda, salah satunya buka puasa bersama yang lazim disebut Bukber.


Momentum buka puasa bersama ini juga tak luput dari salah satu tokoh muda asal Galesong yakni Irwan Iskandar atau akrab di sapa Daeng Iwan.


Tokoh muda Galesong ini melaksanakan buka puasa bersama tim pemenangan, relawan dan warga masyarakat Galesong dan Galesong Utara.


Target semula tamu yang datang sekitar 600-700 orang, sehingga kursi yang kita siapkan juga hanya segitu, ternyata tidak cukup, ada banyak tamu yg tidak kebagian tempat duduk dan akhirnya harus berbuka di pinggir jalan sambil berdiri, (kata salah satu team keluarga).


"Setelah selesainya pesta demokrasi, maka perbedaan pilihan sudah selesai pula, momentum bulan ramadan ini kita jadikan sebagai penguat silaturahmi untuk kita semua, mari berkolaborasi, bekerjasama untuk kebaikan masyarakat Kab. Takalar, karena sejatinya Politik memang untuk kebaikan” lanjut Abd Karim Daeng Kio. 


Dalam sambutannya Irwan Iskandar sebagai tuan rumah mewakili Partainya, PPP mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, tim, relawan dan keluarga besar yang telah memberikan dukungannya saat pileg yang baru saja selesai, mohon doanya, semoga Daeng Iwan dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, doakan juga selalu sehat agar bisa memberi yang terbaik untuk kebaikan masyarakat Kab. Takalar, selalu hadir menjadi harapan dan selalu belajar menjadi teladan yang baik, pungkasnya. 


Hadir dalam acara buka puasa tersebut camat Galesong dan beberapa kepala desa se Galesong raya di antaranya Kades Pa'lalakang, Galesong Kota, Kalukuang, Pa'rasangan Beru, Tarembang, Kalenna Bontongape Kecamatan Galesong, Kades Kaballokang Pakkabba, Sawakung Beba, Sampulungan Kecamatan Galesong Utara, Kades Bentang dan Barangmamase Kecamatan Galesong Selatan. AJM/RedTT. 


Sumber: (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Putra Galesong Raih Juara 1 Kepala SMP Inovatif Pada Apresiasi GTK Tingkat Sulsel Tahun 2023

Siswi SDN 5 Ballo Takalar Raih Medali Emas di Kejuaraan Karate Provinsi