Jelang Pemilu, FKKP Galesong Raya Tantang Caleg Dapil IV Bedah Visi Dan Gagasan

FKKPGR Tantang Caleg Muda Adu Visi & Gagasan


Takalarterkini.com, - Galesong. 25 Januari 2024. Forum Kajian dan Konsolidasi Pemuda Galesong Raya layangkan tantangan terbuka kepada seluruh insan putra dan putri terbaik Galesong yang akan bertarung diperhelatan Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Takalar Daerah Pemilihan IV (Galesong Utara dan Galesong) untuk bedah visi dan gagasan. 


Tantangan terbuka yang dilayangkan oleh Forum ini dipicu atas dasar keresahan di berbagai ketimpangan sosial yang tidak berubah secara signifikan terhadap kinerja dan kerja para wakil rakyat dari Galesong di kantor parlemen Takalar. 


Setelah awak media berdiskusi dengan salah seorang Tim Inti FKKP Galesong Raya di kediamannya, mengatakan bahwa selama dua periode terakhir kita tidak begitu melihat dan menikmati apa yang sebenarnya dikerjakan para wakil kita di DPRD Kabupaten Takalar, khusunya para anggota dari dapil IV. 


"Sudah banyak legislator yang merupakan putra-putri terbaik di Dapil IV yang menduduki parlemen di Takalar, tapi selama ini kami tidak melihat perubahan yang signifikan baik di sektor sosial, perikanan, pertanian, pendidikan, ekonomi, kepemudaan, dan sektor lainnya", ujar mahasiswa kampus orange itu.


Tak hanya itu, ia mengungkapkan, bahwa tantangan ini dilayangkan untuk memblokade politik uang dan mengedepankan politik gagasan. 


"Kami tidak ingin para caleg dari Dapil IV hanya mengandalkan uangnya. Menjadikan masyarakat sebagai objek pertukaran angka saja. Kami menginginkan caleg-caleg dari Dapil IV adalah orang-orang yang berkualitas dengan visi, gagasan, ide, dan program-programnya yang bermutu untuk  5 Tahun kedepan," ungkapnya. 


Tantangan ini diharapkan mampu menjadi ajang temu gagasan dan aspirasi oleh semua unsur elemen di masyarakat dalam melihat perubahan, kesejahteraan, dan kemajuan Dapil IV 5 tahun ke depan yang dibuat oleh para wakil rakyat yang duduk ditahun 2024.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Putra Galesong Raih Juara 1 Kepala SMP Inovatif Pada Apresiasi GTK Tingkat Sulsel Tahun 2023

Siswi SDN 5 Ballo Takalar Raih Medali Emas di Kejuaraan Karate Provinsi

Siswa-Siswi SMAN 5 Takalar Raih Juara 1 Duta Baca Pelajar 2023