Rapat PGRI Takalar Diperluas Bahas Program-Program Tahun 2024

Peserta Rapat PGRI Takalar Diperluas


Takalarterkini.com, - Takalar. Jumat, 29 Desember 2023 bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Takalar berlangsung rapat diperluas Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Takalar bersama Koordinator Wilayah (Korwil) se Kabupaten Takalar, pengurus PGRI Kabupaten, Ketua PGRI Kecamatan, dan Cabang Khusus. 

Ketua PGRI Takalar Yang Baru (Darwis Ewa) Memimpin Rapat PGRI Diperluas 


Rapat tersebut bertujuan untuk mendiskusikan langkah-langkah strategis guna memudahkan program-program di tahun 2024 sekaligus penyampaian tentang SK yang baru, terkait pergantian ketua dan sekretaris PGRI Kabupaten Takalar yang baru.


Dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh Pengurus PGRI Kabupaten, Ketua PGRI Kecamatan,  Ketua Cabang Khusus, para Korwil dari 10 Kecamatan. 


Diskusi mengenai berbagai hal, diantaranya mengevaluasi kepengurusan PGRI, mendorong pengaktifan iuran PGRI, lenyelesaian persoalan internal PGRI terkait penyelesaian pengadaan kostum Porseni di Kabupaten Soppeng yang sampai sekarang belum selesai, persiapan Konferensi Kerja Kabupaten Takalar ke IV, serta upaya kolaborasi antar wilayah menjadi fokus utama. 

Para Korwil Pendidikan SE Kabupaten Takalar Berbagi Pengalaman


Dalam sambutannya, Ketua PGRI Kabupaten Takalar dalam hal ini Darwis Ewa selaku pejabat sementara, menekankan pentingnya sinergi antara PGRI kabupaten dalam menciptakan kolaborasi positif.


"Kami percaya bahwa dengan kolaborasi yang solid antara PGRI Kabupaten, PGRI kecamatan, cabang khusus dan Koordinator Wilayah Pendidikan dapat memudahkan terlaksananya program-program PGRI," ujarnya.

Pengurus PGRI Kabupaten Takalar Bersama Korwil Pendidikan, PGRI Kecamatan, dan Cabang Khusus


Salah satu poin penting dalam rapat adalah para Korwil berbagi pengalaman dan strategi yang berhasil di wilayah masing-masing, memperkaya diskusi untuk perencanaan program ke depan.


Rapat ini diharapkan menjadi titik tolak bagi PGRI dan Korwil dalam merancang kebijakan yang lebih inklusif dan responsif terhadap dinamika pendidikan di Kabupaten Takalar, sekaligus sebagai langkah nyata dalam menjawab tantangan serta memajukan mutu pendidikan.


Diharapkan kesepakatan serta langkah strategis yang dihasilkan dari rapat ini dapat diimplementasikan secara efektif di tingkat kecamatan demi mewujudkan visi bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Takalar. AJM/RedTT. 


Sumber: Humas PGRI Takalar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Putra Galesong Raih Juara 1 Kepala SMP Inovatif Pada Apresiasi GTK Tingkat Sulsel Tahun 2023

Siswi SDN 5 Ballo Takalar Raih Medali Emas di Kejuaraan Karate Provinsi

Siswa-Siswi SMAN 5 Takalar Raih Juara 1 Duta Baca Pelajar 2023