Siap Torehkan Prestasi, Ini Visi Misi Pasangan Ketos Dan Waketos Terpilih SMAN 9 Takalar

Takalarterkini.com, - Polut. Pajri Pajar dan Leony Aulia resmi terpilih sebagai Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS SMAN 9 Takalar dalam ajang pemilihan Ketos dan Waketos. Ia menang dalam pemilihan (pemilu) secara langsung berdasarkan hasil perhitungan surat suara di lingkungan SMAN 9 Takalar Desa Pa'rappunganta Kecamatan Polut Kabupaten Takalar, kamis (26/11/2023).

Pajri Pajar & Leony Aulia
(Pasangan Ketos dan Waketos Terpilih SMAN 9 Takalar)


Pasangan ketua dan wakil ketua osis ini mempunyai visi "Menjadikan osis sebagai sarana penampungan kreatifitas, inspirasi dan aspirasi serta meningkatkan sekolah sebagai wadah yg bermutu, jujur, berakhlak mulia, adil, disiplin, dan berprestasi".

Dan dia tentunya mempunyai misi dalam mewujudkan visi tersebut diantaranya; meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha esa, mengaktifkan dan memajukan organisasi dan ekstrakurikuler yang ada di sekolah dan kepengurusannya, meningkatkan mutu kerja osis, melaksanakan program yang tersusun sesuai hasil rapat kerja, menjalin hubungan harmonis antara seluruh siswa(i) di sekolah, mengadakan kegiatan dibidang olahraga, sosial, dan keagamaan dan menjadikan siswa(i) yang berkreativitas tinggi, dan berprestasi.

Dalam mendukung program tersebut Paslon tersebut memiliki motto yakni, "Menjadi seorang pemimpin bukanlah tentang kekuasaan, tetapi tentang bagaimana kita memberikan dampak dengan the real action“.

Reporter : Muhammad Nur Rasul, Muhammad Nasrun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru Besar FBS UNM Asal Takalar, Launching Terjemahan Al-Qur'an Ke Dalam Bahasa Makassar

Ribuan Warga Padati Buka Puasa Bersama Di Kediaman Orang Tua Irwan Iskandar

Putra Galesong Raih Juara 1 Kepala SMP Inovatif Pada Apresiasi GTK Tingkat Sulsel Tahun 2023