Nuraulia & Nurfadilah Salsabilah Terpilih Jadi Ketua Dan Wakil Ketua OSIS UPT SMAN 6 Takalar 2023-2024

Takalarterkini.com, - Takalar. Nuraulia (XI.2) dan Nurfadilah Salsabilah (XI.6) Terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) UPT SMA Negeri 6 Takalar Periode 2023-2024. 

Ia menang dalam pemilihan umum (pemilu) secara langsung berdasarkan hasil perhitungan surat suara di lingkungan SMAN 6 Takalar, Kelurahan Malewang Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Jum'at (20/11/2023). 

Siswi Kelas XI.2 dan XI.6 ini mempunyai visi membuat sekolah ini menjadi sekolah disiplin, amanah dan terampil dalam mengembangkan potensi peserta didik. 

Misinya melatih untuk terus meningkatkan 3M yakni merangkul, membersamai, dan meningkatkan serta membudayakan Sipakatau, Sipakainga dan Sipakalakbiri dalam meningkatkan minat dalam pengembangan peserta didik. 

Bukan hanya itu Nuraulia dan Nurfadilah Salsabilah juga menyampaikan agar para peserta didik dilatih disiplin seperti membuang sampah pada tempatnya berdasarkan misinya tersebut. 

Mereka tersebut memiliki motto “ketika laki laki tidak bisa memimpin insya Allah perempuan bisa tonji“, jelasnya. AJM/RedTT. 

Sumber: OSIS UPT SMAN 6 Takalar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru Besar FBS UNM Asal Takalar, Launching Terjemahan Al-Qur'an Ke Dalam Bahasa Makassar

Ribuan Warga Padati Buka Puasa Bersama Di Kediaman Orang Tua Irwan Iskandar

Putra Galesong Raih Juara 1 Kepala SMP Inovatif Pada Apresiasi GTK Tingkat Sulsel Tahun 2023