Siswi SDN 5 Ballo Takalar Raih Medali Emas di Kejuaraan Karate Provinsi

Pelajar SDN 5 Ballo Raih Medali


Takalarterkini.com, - Makassar.  Sebanyak 12 pelajar asal Takalar dari Gojukai Takalar menyabet sejumlah medali dalam ajang Kejuaraan Karate Open Tournament dan Festival Piala Ketua Koni dan Pengprov Sulsel. 

Peraih Medali Dari Tim Gojukai Takalar


Kegiatan yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar ini dilaksanakan selama 3 hari mulai 19-21 Januari 2024 dan diikuti oleh lebih seribuan atlet dari berbagai Daerah di Sulawesi.


Gojukai Takalar mengirim total 15 atlit didampingi oleh pelatih sekaligus manajer Muh Rahmat Padli yang juga merupakan pelatih fisik level 2 nasional. 

Menerima Medali dan Piagam


Berikut medali yang dibawa pulang kontingen Gojukai Takalar berdasarkan kategori-kategorinya. 


Emas yang didapatkan oleh Najwa Ramadhana Afrijal (Festival Kata Usia Dini Perorangan Putri), Daffa Al Hafidz Amar (Festival Kata Usia Dini Perorangan Putra), Akbar Maulan Safri (Festival Kata Usia Dini Perorangan Putra), Siti Raihana Yasira Asdar (Festival Kata Pra Pemula Perorangan Putri), Andi Ainun Mahya Tri Khumaira (Festival Kata Pra Pemula Perorangan Putri), Muhammad Fathan (Festival Kata Pra Pemula Perorangan Putra), Muhammad Fitra Anatta (Festival Kata Pemula Perorangan Putra), Ridwan Afdhal Alfadil (Festival Kata Kadet Perorangan Putra).

Peraih Medali Emas


Perak yang didapatkan Najwa Ramadhana Afrijal (Kata Open Usia Dini Perorangan Putri), Wahyu Cs (Open Kata Beregu Kadet Junior) Wahyu Ramadhan Saputra, Muhammad Putra Ramadhan Andi Mulawarman. 


Perunggu yang didapatkan oleh Muh. Saykal Nur Pratama (Open pen U21 Perorangan Putra).

Peraih Medali Emas


Ibu Tenriawaru selaku Ketua Umum Gojakui Cabang Takalar menyampaikan rasa bangga yang dicapai oleh kontingen Gojukai Takalar.


“Ini hasil yang membanggakan khususnya Buat Tim Gojukai Takalar. Semua ini berkat kerja keras dari semua pihak. Walaupun persiapan sangat singkat, tapi Alhamdulillah hasilnya melebihi Ekspektasi yang kita harapkan. Saya mengucapkan terimakasih kepada para atlit yang telah berlatih keras, para orang tua atlit atas dukungan mereka dalam berbagai bentuk. Semoga ini menjadi awal dari prestasi-prestasi berikutnya,” tuturnya. 


Pada  Kejuaraan ini juga diikuti oleh Srikandi siswi-siswi dari SDN 5 Ballo Takalar yaitu Ainun dan St Raihana yang telah beberapa kali mengikuti kejuaraan dan pada lomba ini kembali mendapatkan medali emas pada Kelas kata pra pemula perorangan Putri


Citizen Report: Rahmat 

(GOR Sudiang Makassar).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Putra Galesong Raih Juara 1 Kepala SMP Inovatif Pada Apresiasi GTK Tingkat Sulsel Tahun 2023

Siswa-Siswi SMAN 5 Takalar Raih Juara 1 Duta Baca Pelajar 2023